0


Lagu Barat - Musik barat memanglah menjadi primadona setiap orang. Kebanyakan masyarakat di seluruh dunia lebih memfavoritkan musik mancanegara, meskipun ada juga yang masih menyukai musik-musik dari dalam negeri karena musik dalam negeri pun tak kalah berkualitas.

Musik mancanegara menjadi musik pilihan dikarenakan komposisi musik yang sangat pas. Misalnya, musik sedih, senang, atau pun untuk dugem. Ya, selera setiap orang tentunya berbeda - beda.

Sebagai penikmat musik , tentunya kamu tidak ingin ketinggalan bukan lagu lagu keluaran terbaru dari penyanyi favorit mu. Apalagi kamu sudah kecanduan dengan musik barat, tentunya harus update dengan segala lagu-lagunya.

Oleh karena itu, disini admin ingin sedikit memberikan informasi terbaru mengenai tangga lagu barat terbaru yang sedang hot minggu minggu ini. Siapakah dia dan lagu apakah yang diciptakannya , check this out guys !!

Wrecking Ball – Miley Cyrus
[Download] The Monster – Eminem Featuring Rihanna
[Download] Royals – Lorde
[Download] Timber – Pitbull Featuring Ke$ha
[Download] Counting Stars – OneRepublic
[Download] Wake Me Up! – Avicii
[Download] Demons – Imagine Dragons
[Download] Story Of My Life – One Direction
[Download] Roar – Katy Perry
[Download] Say Something – A Great Big World & Christina Aguilera
[Download] Hold On, We’re Going Home – Drake Featuring Majid Jordan
[Download] Bound 2 – Kanye West
[Download] Let Her Go – Passenger
[Download] Applause – Lady Gaga
[Download] Unconditionally – Katy Perry
[Download] Mike WiLL Made – It Featuring Miley Cyrus, Wiz Khalifa & Juicy J
[Download] Do What U Want – Lady Gaga Featuring R. Kelly
[Download] Sweater Weather – The Neighbourhood
[Download] Stay The Night – Zedd Featuring Hayley Williams
[Download] Holy Grail – Jay Z Featuring Justin Timberlake

Semoga info diatas bermanfaat, dan segera di unduh file nya di google ya. Maaf kami tidak bisa menyertakan link download karena blog kami bukan untuk menyediakan link download lagu. :) Terimakasih atas perhatiannya !

Dikirim pada 20 Desember 2013 di artikel ku


Luka yang sudah lama tentunya sering sekali meninggalkan bekas luka pada salah satu bagian tubuh, salah satunya adalah kaki. Bekas luka pada kaki tentunya sangat mengganggu penampilan kita, apalagi ketika kita hendak mengenakan rok pendek. Tentu ini akan memperburuk situasi yang telah ada, bisa jadi teman-teman kita mengejek kecil karena bekas luka yang tak kunjung pudar dari kaki anda.

Anda tentu tidak mau bukan terus larut dalam kemaluan, nah maka dari itu disini kami ingin sedikit share sedikit bahan alami yang mudah didapatkan untuk mengatasi bekas luka pada kaki. silahkan disimak dengan seksama !

1. Mentimun

Mentimun dapat digunakan untuk menghilanghkan bekas luka pada kulit, karena mentimun memiliki kandungan silika yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencegah menunculnya keriput. Sehingga mentimun sangat baik digunakan untuk perwatan kulit, baik itu mengencangkan kulit, mengatasi jerawat hingga menghilangkan bekas luka. Anda dapat mencoba menggunakan mentimun dengan cara, mencuci mentimun dengan bersih, setelah itu potong mentimun menjadi kecil-kecil, kemudian haluskan dengan blender atau ditumbuk. Setelah itu oleskan pada beas luka dan biarkan sepanjang malam. Lakukanlah secara ritun hingga bekas luka menjadi samar dan hilang.

2. Madu

Madu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka. Hal itu disebabkan karena madu memiliki zat-zat yang sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka. Selain dapat membantu menghambat bekas luka, ternyata madu juga dapat membuat kulit menjadi kencang. Caranya sangat mudah, cukup hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka selama beberapa kali dalam sehari.

3. Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, setelah itu belah menjadi beberapa bagian. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk pemakaian pertama, mungkin kulit akan terasa pedih atau perih, tetapi jangan khawatir karena hal tersebut merupakan proses untuk menghilangkan noda hitam di kulit.

4. Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki kandungan lignin dan asam amino yang dapat melembabkan kulit dan meregenerasi sel kulit. Selain itu lidah buaya juga memiliki anti radang yang dapat mengurangi radang pada kulit dan menghilangkan bekas luka. Anda dapat mencoba lidah buaya dengan cara mengambil beberapa potong lidah buaya, lalu cuci hingga bersih. Kemudian kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya, setelah itu oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka.

5. Daun Mint

Daun mint memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya dengan mengambil beberapa lembar daun mint, setelah itu cuci bersih dan haluskan sampai berbentuk seperti scrub. Lalu oleskan pada bagian bekas luka.
itulah cara yang bisa anda praktikkan dirumah untuk cara tips menghilangkan bekas luka anda.

Dikirim pada 20 Desember 2013 di info
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA