0


Kata Kata Tentang Romantis Cinta - Cinta memang lah hal kecil yang dapat membuat semua orang merasa kelepek kelepek. Mungkin hadirnya cinta ditengah tengah orang yang sedang menjalin asmara akan menciptakan kehangatan tersendiri. Namun tentunya cinta yang hadir haruslah dirawat dan dipupuk agar tetap awet hingga ke jenjang yang diinginkan.

Banyak hal yang harus anda pelajari tentang cinta jika anda sedang berusaha mendapatkan cinta dari seseorang yang anda suka. Disini bukan dimaksudkan anda menjadi orang yang romantis melainkan sedikit banyaknya paham akan apa itu artinya cinta. Namun diatas semuanya itu, sikap saling percaya dan mengasihi adalah faktor yang akan mempengaruhi proses perjalanan hubungan kalian.

Berikut ini kami sudah mengumpulkan kata kata mutiara cinta indah yang bisa anda jadikan sms romantis untuk sang pacar. Silahkan dilihat terlebih dahulu.

Tidak ada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang mengatakan kalau kamu tulus menyayangiku, semoga hati kamu juga demikian.
Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karena aku juga merasakan yang demikian, i miss you so much
Saat cahaya hatiku redup kau mampu untuk meneranginya, kasih sayangmu lah yang jadi lenteranya
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti halnya cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan ini akan selalu hadir
Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan
Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka aku akan sangat bahagia bila di dalam sisa umurku aku ada dalam pangkuanmu
Aku memang tak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu sebab kau melengkapi ketidaksempurnaanku itu.
Sayang, bila aku tidak menemuimu di malam minggu ini, bukan berarti aku tidak sayang kamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lainnya yang jauh lebih istimewa untuk kamu.
Apakah kau thau sebatas apa cintaku kepadamu? Pergilah ke tengah laut, bila engkau bisa melihat batas laut di sana berarti engkau suah melihat batas cintaku.
Aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu.
Cinta itu bukannya masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu adalah masalah hati yang sudah kau curi dariku.
Bagaikan hujan yang turundi atas tanah yang gersang, seperti itulah kehadiranmu dengan cinta serta kasih sayang untukku.
Kamu bagaikan hujan dan aku hanya bumi yang gersang, dan kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.
Jiwaku tenggelam di dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu, Tidak mau
Ada dipelukanmu itu mengajarkan Aku apa arti kenyamanan yang sempurna
Mungkin Aku lahir ke dunia ini untuk mencintaimu, dan kamu terlahir untuk aku cinta
Hadirmu membawa angin yang tidak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuat aku pulas dalam senyuman.
Kau adalah orang pertama yang aku pikirkan ketika membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum aku menutup mata
Nah, kiranya itulah kata kata indah hidup tentang cinta , semoga dapat anda hayati dan menjadikan hubungan kalian tambah romantis mungkin.

Dikirim pada 20 November 2013 di artikel ku


Kata sindiran buat mantan yang menusuk - Buat kamu yang sudah putus dari mantan, tentunya sedikit banyaknya meninggal kan bekas yang tergores dan sulit untuk dihapus. Ya, kejadian seperti ini sudah banyak menimpa orang dan bukan hanya kamu saja. Berbagai pengalaman yang admin baca, mungkin ketidak sanggupan untuk menjadi yang terbaik buat pacar adalah faktor yang menyebabkan perselisihan diantara ke2 belah pihak.

Dan lucunya ketika sudah putus hubungan , mereka yang dulunya menjalin kasih asmara ini justru berbalik menjadi musuh entah apa sebabnya. Dan di postingan berikut ini admin hanya ingin memberikan kumpulan kata kata sindiran buat mantan pacar untuk kamu yang ingin mengungkapkan isi hati kamu. Mungkin lewat kata kata dibawah ini aspirasi anda dapat tersalurkan, check this out semuanya !


Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya!

Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!!

Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi

gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . .

Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya...

Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan

Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan
cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO!

makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik

Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss

Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..!

Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh

Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :|

Gak salah juga sih do`ain mantan.. Iya.. Do`ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :|
MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas
Semoga tulisan singkat ini bermanfaat buat sobat netter dan sobat abatasa !

Dikirim pada 20 November 2013 di info
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA